Tentang luka bekas Jerawat

16/11/09

Sharing Informasi
Luka bekas Jerawat dapat mempengaruhi siapa saja. Saat bicara tentang luka bekas jerawat, Pertama-tama Anda harus melihat apa "model" bekas jerawatnya. Karena biaya perawatan untuk bekas luka jenis ini sangat mahal. Lebih baik lakukan diskusi dengan dokter ahli kulit sebelum melakukan pengobatan luka bekas jerawat, agar tidak menjadi kontra-produktif untuk wajah Anda.

Karena kerumitan dari perawatan luka bekas jerawat, pengobatan bekas jerawat memerlukan beberapa tahapan. Namun teknologi perawatan kulit makin inovatif hingga penggobatan bekas jerawat hingga operasi perbaikan wajah menjadi lebih mudah. Bekas jerawat diperlakukan dalam beberapa tahap berdasarkan jenis bekas luka. Para dokter ahli kulit akan memberikan kita banyak perbaikan untuk mendapatkan hasil yang indah dan mengurangi dan menghilangkan bekas jerawat.

Jika perawatan dan perbaikan telah selesai dilakukan, maka tinggal proses penyembuhan. Warna bekas perawatan kulit akan berbeda dengan warna wajah asli kita, hal ini mungkin waktu membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menyembuhkan, tergantung dari kondisi tubuh, 6-18 bulan adalah perkiraan normal. Namun Jika bekas luka masih tetap ada, alternatif terakhir dilakukan pembedahan pada luka bekas jerawat tersebut.

Bekas jerawat yang terlihat menyebabkan malu. Ketika akhirnya bekas jerawat bisa hilang dalam proses penyembuhan, tetap saja meninggalkan jejak. Radang pigmentasi atau perubahan warna kulit di tempat bekas jerawat yang diobati dapat berlangsung hingga 18 bulan. dengan Chemical peeling kemungkinan akan mempercepat hilangnya peradangan pasca-proses penyembuhan.
Akan lebih baik membiarkan bekas jerawat jika tidak terlalu terlihat, karena sulit untuk memprediksi berapa lama bekas jerawat dapat sembuh total setelah melakukan pengobatan.
Luka bekas jerawat dikategorikan menjadi dua jenis yaitu :
  • Bekas luka jerawat yang disebabkan oleh peningkatan pembentukan jaringan
  • Luka jerawat yang disebabkan oleh hilangnya jaringan.
Tujuan utama dari setiap perawatan luka bekas jerawat pada dasarnya untuk memperindah dan memperbaiki penampilan anda, Keputusan untuk mencari perawatan bedah sepenuhnya ada ditangan anda, pilihlah Jenis pengobatan yang sesuai, dengan bantuan dari dokter ahli kulit yang terpercaya agar hasil mendapatkan hasil perawatan luka bekas jerawat yang maksimal dan untuk mengurangi beban psikologis bagi Anda. Hal ini sangat diperlukan mengingat biaya untuk melakukan pengobatan luka bekas jerawat yang sangat mahal.

Artikel yang berhubungan



1 komentar:

wah baru tahu malah, kalau seandainya punya jerawat, kadang2 saya semakin di obati, obat oles atau pill, dari harga yang normal sampe yang mahal, wah jerawat semakin malah tumbuh karena iritasi, yang akhirnya pergi ke tempat terapi pijat, dan di sana melakukan pengobatan dengan urut tradisional, dan setelah selesai di beri obat2an jamu tradisional, yang akhirnya jerawat saya sembuh, dengan melakukan terapi sebulan sekali....
alhamdulilah...
salam

Posting Komentar